Velvet Memang Pantas

nullNeh lagu kok pas banget nget nget buat hidup aku ya… “Memang pantas” cocok dengan suasana hati saat ini,lagu ini dinyanyikan oleh group band boleh dibilang pendatang baru.Betul sekali VELVET  gak sengaja aku dengengerin pertama kali dilab,dalem banget menyentuh banget dan langsung mengena mungkin temen-temen juga bilang hal yang sama klo sudah mendengarkan lagu ini,arahnya ke hal yang senang kok bukan lagu sedih.lagu ini berkisah tentang perasaan seseorang kepada lawan jenisnya.langsung aj temen-temen bisa dengerin saya tunggu komentarnya ya.. :D

Memang Pantas-Velvet

[*]
Engkau memang pantas untuk disukai
Kau memang pantas untuk disayangi
Hati ini tak akan pernah terbagi
Walau nanti datang seorang bidadari

Aku akan slalu tetap menyayangi
Ku akan slalu tetap melindungi
Cinta kita ini ‘kan tetap abadi
Hingga bumi tak mampu berputar lagi

[**]
Aku tak akan suka
Bila dirimu merana
Aku tak akan rela
Jika hatimu terluka

Back to [*][**]

Ku ‘kan slalu menjagamu
Ku ‘kan slalu melindungimu
Ku ‘kan tetap disampingmu
Hingga nanti ku bersumpah setia

Back to [**] 2x

31 pemikiran pada “Velvet Memang Pantas

  1. aku ntar copy satu bim, pingin denger juga seleramu seperti apa sih?

    Bimbim Wrote:Sip Bos… tenang aja aku copyin entar atau langsung aja ambil di a-29 neh path na \\a-29\D\Music\Musik New Coming\New Coming sedot aj…khusus yang diluar maaf ya neh.. local soalnya.

  2. Ada gak lagunya velvet yang kisahnya tentang cewek yang ngidam banget pingin elus kumis Bang Kumis.. wakakak…

    Bimbim WroteTenang bos… besok jam 7 malam bang kumis stand bay di sanur trus tunggu sampai ada yang nyamperi,aku dah bilang sama orangnya jadi tinggal tunggu aja,di jamin kusmis bang kumis bakalan klemis..mis mis :D

  3. Ungkapan Hati yang terpendam nieeee.Ayo pada siapa????? cieiei yang lagi Jatuh Cinta nIIIEEEEE :D

    Bimbim Wrote:Iya Bos.. Aku jatuh cinta lagi….biarlah aku pendam didada sendiri..wak kak kak kak.

  4. lam knal deh….gw dr mnager velvet nih….thanks yah suka lagu kt….gmn da masukan?ngomong2 lg dekat ma siapa niiiiiH??????

    Bimbim Wrote:O ya…gak nyangka dapat kontak dengan managernya,gak ada udah mantaf…,Ada deh… pokoknya…tunggu kabar berikutnya he..

  5. …………..
    thx my girl……

    cause of u…
    i can believe it…..

    but….
    u must receive it…

    Bimbim Wrote:Ya ya ya Saya terima nikahnya …. Binti …… dengan mas kawin seperangkat alat sholat dibayar Tunai, he he he

  6. Hallo bim,…salam kenal……waaahhh…lagu memang pantas dah bisa didenger di Blitar ya….thanks ya,mudah2an lagunya keterima ama masyarakat Blitar.Amin..

    Klo pengen tau Velvet lebih jauh bisa liat profile nya di Facebook… :)
    Thanks Bimbim

  7. Sumpah,,,pah,,,pah,,,!!!!!!
    lagunya keren bgt,,,,
    Q malah ga bisa tenang kalw ngga ngedengerin lagunya sehaariii aja,,,
    lagu ini mengingatkan Q ma orang yang amat Q sayangi…

    ^_~

  8. wah betul banget tu…..

    mana tu kode nsp telkomse nya donk………..

    my please….

    al-a Q mersa terhbur banget dengan lagu ni….

  9. TELKOMSEL: RING ONKODE RBT kirim ke 1212
    INDOSAT : SET KODE LAGU kirim ke 808
    XL : KODE LAGU kirim ke 818
    FLEXI : RING ONKODE RBT kirim ke 1212
    THREE : RINGKODE RBT kirim ke 1212
    AXIS : ONKODE RBT kirim ke 333
    ESIA : RINGKODE RBT kirim ke 888

    Memang Pantas………………kode RBT: 0610603…….kode lagu: Velvet5

  10. lagunya velvet keren menurut gw…nuansa melayunya kental abis…selain kangen band, ST12, Wali, dan beberapa band melayu…gw juga suka velvet…tapi agak susah juga cari lagunya…coz nama bandnya mirip band luar negri “Velvet underground” jadinya kalau search pakai nama velvet, jadi dak ketemu…
    dua lagu yg baru kudapat judulnya
    “cinta bilang begitu”, “cintailah aku” dan barusan ini ketemu lagi lagunya “air mata”…keep on Velvet…
    saranku…lebih baik velvet diedarin di radio2 jakarta dan bandung dulu…biasanya lebih mudah terkenal kalau awalnya lewat radio…

Tinggalkan Balasan

