Tips Semangat Kerja Tanpa Stress

Bila anda tidak mencintai pekerjaan anda, maka cintailah orang-orang yang bekerja di sana. Rasakan kegembiraan dari pertemanan itu. Dan,pekerjaan anda pun jadi menggembirakan.
Bila anda tidak mencintai teman kantor anda, maka cintailah gedung dan suasana kantor. Ini akan memotivasi anda berangkat kerja dan melakukan pekerjaan kantor dengan lebih bersemangat.
Bila ternyata anda tidak bisa melakukannya, cintai perjalanan pulang pergi dari dan ke tempat kerja anda. Perjalanan yang menyenangkan akan menjadikan tujuan perjalanan atau kantor tampak menyenangkan.Tapi jika anda pun tak menemukan kesenangan di perjalanan, cintai apapun yang bisa anda cintai dari tempat kerja anda. Bisa tanaman hias di meja kerja, barisan semut di dinding, atau burung-burung yang beterbangan di luar sana. Apa saja !
Jika tidak juga menemukan sesuatu yang bisa anda cintai dari kerja anda, kenapa anda masih di situ??? Cepat pergi dan carilah apa yang anda cintai, lalu bekerjalah di sana. Hidup cuma sekali. Tak ada yang lebih indah selain melakukan sesuatu dengan cinta yang tulus.

8 thoughts on “Tips Semangat Kerja Tanpa Stress

  1. halooooooo sipppppp nie coba diterapkan ahhhhhhh

    Bimbim Wrote :😀 itu udah teruji dan terbukti dijamin bakalan mendapatkan kehidupan yang bahagia dunia dan akhirat…tanpa beban suatu apapun…

  2. satu lagi biar gak stress…. CINTAILAH SEPATUMU..! jangan jalan kaki terus, ntar sepatu bisa jebol, naik motor gituu..kalo gak punya motor..numpang motor gituu.. kalo gak ada yang kasih tumpangan….curi motor gituu..yang penting sepatu gak jebol..

    Bimbim Wrote:Betul bang Kumis.. neh aku dah beli cepatu…trus aku sayang tiap hari mau kemana-mana pasti tak naikin sepedah motor..sepatuku baru…bisa dicek lho…😀

  3. kLO mencintai teman kerja, tar dikirain cinlok dong. Padahal cinlok itu enak lho dimakan. Gurih…renyah… ehm….. yummy…:)

    Bimbim Wrote :ya gak papa bos itu kan kata orang sekarang yang penting yang ngrasain buktinya BOS ndiri udah pernah ngrasain.. mantap kan Mak Nyos..pokoknya =))

  4. aku semangat kerja klo musim kemarau taw langit cerah, tp klo dah musim hujan yg paling enak mah tidur dikasur yg empuk dan sdikit dingin,pake slimut,gada suara bising,dan tiupan angin yg semriwing….pokone males krj di msm hujan..

    Bimbim Wrote:Klo udah masalah tidur emang enak buanget… tambah seperti itu wuih..dasat poll pokonya..

  5. Kerja itu harusnya apa yang kita beri akan mendapat hasil yang sesuai…itu baru bagus….

    Bimbim Wrote:Yoa… gue setuju banget tuh….,haris imbang apa yang kita kerjain dan hak yang kita terima

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s