Selamat Jalan Adik-Adiku…

Mohon MaafKehidupan sesungguhnya akan segera dihadapi,bekal dan ketrampilan udah diberikan, saatnya menyongsong dunia yang tidak bisa dianggap maen-maen.Selamat jalan adik-adikku jangan lupakan semua yang telah terjadi selama kuliah di Wearnes Education Center ,baik itu suka maupun duka,semua manusia pasti tidak luput dari kesalahan maka dari itu maafkan kami selaku team asisten di wearnes pada khususnya dan semua karyawan Wearnes Education Center pada umumnya mohon maaf dari hati yang paling dalam untuk kesalahan baek yang disengaja ataupun tidak, jaga nama baek almamater dan selamat berjuang,semoga apa yang telah ditempuh selama di Wearnes Education Center memberikan kemudahan dalam dunia kerja AMIN.

5 thoughts on “Selamat Jalan Adik-Adiku…

  1. bener bim, loe banyak dosanya ama anak2 yang lulus sekarang….,
    tangkep terus tuch keyword

    Bimbim Wrote:Gak banyak dosa.. yang ada amal bos.. sering traktir mahasiswa sama ngasih ilmu..,😀

  2. Semua orang pasti punya salah. Kita harus saling memaafkan. Banyak orang bisa minta maaf tapi sedikit yang bisa menerima permintaan maaf dengan seluruh hati.

    Bimbim Wrote:Betul banget neh..kesalahan itu ibarat luka fisik akan membakas dan membutuhkan waktu lama untuk menghilangkannya bahkan tidak bisa dihilangkan

  3. Bang Kumis juga punya salah…hik…hik… Bang Kumis nyesel ngapain dulu waktu ada cewek yang mo elus kumis Bang Kumis…Bang Kumis malah nolak ya… Maafin Bang Kumis ya cewek… sekali lagi…Maafin ya….. wakakak..

    Bimbim Wrote: Pinginnya sih gak ngelus kumis bang kumis tapi ngelus lutut bang kumis boleh gak?, kwak kwak kwak

  4. Semua yang datang mesti akan pergi,maknai dikala semua masih bersama,dan relakan jika semua meski harus berpisah.Maaf yang terucap semoga wakili kehangatan yang pernah terjalin dalam suka dan Duka, CIEEEE serius amet. Semangat😀

    Bimbim Wrote:Betul sekale itu…semua pertemuan itu pasti ada perpisahan jadi dah hukum alam itu..Setuju Buanget pokokna..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s