Aduh…Takit…

Hiat...Gila…memang gila seumur-umur baru sekarang neh aku ngalamin..bener-bener gak punya perasaan banget..,terang-terangan pacar aku dicomot nok…parahnya lagi temen sendiri…gimana gak emosi neh klo kayak gini…neh orang  gak tau… apa pura-pura gak tau,ceweknya juga nok bener-bener ratu tega tuh anak gak ada sedikitpun mikirin perasaan aku…udah jelas-jelas ketahuan masih aja berkilah kesana kemari…,aku suruh sumpah mandulpun dia mau….,ha ha ha..bener2 mandul lho entar…, :D 

Aku minta saran neh enaknya gimana neh urusan…,jujur aku bingung satu sisi mandang sahabat,disisi laen dia  dah gak anggap aku sebagai temen lagi..,satu lagi ceweknya digimanain juga tuh enaknya… aku tunggu sarannya pren…please…..bantu pren…

25 thoughts on “Aduh…Takit…

  1. Di kroyok karo arek-arek ae mari

    Bimbim Wrote:Gak perlu keroyok brow…,dah ngatasin tuh.. cuma masalahnya… boleh gak..minta persetujuaannya aja..tapi jangan samapi si cewek tau bisa gr entar..

  2. Wah tuh baru seru…..!! he..he.. Gak ada yg salah kalau tentang hati … yg salah tuh yg gak punya otak ..punya temen yg dimakan … tapi pasti berbuah yg baik aja ..tunggu aja tanggal mainnya… langsung diganti ma yg lebih bagus… makanya camping yuk ke gunung …. biar refresh ….

    Bimbim Wrote:ya ya ya.. besok kita camping….,biar fresh,setuju setuju

  3. Cinta segi tiga dong…!
    Gini bim, ternyata dri beberapa survei membuktikan bahwa jumlah cewek di dunia lebih banyak dari pada jumlah cowok. Perbandingannya 4 cewek : 1 Cowok. Jadi, sebenarnya kamu bisa dapet 4 cewek sekaligus.
    So, ngapain di pikirin tuch cewek, cari aja yang baru. Tuch cewek kealu aje kali….
    Hati2 juga cari temen. sekarang banyak musuh dalam selimut, pagar makan tanaman. Jadi hati2lah dalam memilih temen…

    Bimbim Wrote:Iya bos… kita aja mikirin dia… eh.. malah kita yang di injak-injak…,sip bos.. berarti banyak cewek ya…,cari lagi aja klo gitu…masih banyak ang laen.. betul tidak..,lagian kan udap pernah ma dia.. jadi kan sekalian cari rasa baru. kwak kwak kwak..

  4. Waduh….. ga bisa di diemintuh anak kayak gitu….. ini namanya harga diri yang di injak-injak…. harga diri sama dengan mati….. hancurkan saja wes….. cow & cew nya biar ga gituin orang lain…. ok………

    Bimbim Wrote: Maunya seperti itu bos…,jadi minta persetujuan aja..setidaknya kan dia juga temen kita…,cweknya tambah gr entar klo 1 cewek buat direbutin..

  5. wes, mas… yang sabar aja deh! ni kan dah mau tahun baru…beberapa jam lagi, jadi….yang lama dilupain aja, daripada makin sakit! buat lembaran baru, cari pacar baru di tahun baru ini! tapi, temen yang lama, ga mungkin bisa jadi baru..gimanapun dia dah nyakitin, tetep temen namanya! nanti situ juga yang dapat pahala kalo bisa sabar… ambil hikmahnya aja ya! SABAR pokoknya…!!!! Dg sabar,pikiran bisa jadi tenang… percaya deh ma adikmu yang pualiiiiiiiing imoet ini! Hwe..he..he…… everything’s gonna be okay! CHA YAO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ^-^

    Bimbim Wrote: Ya ya ya… adik yang pualing imut… ,emang dituntut harus sabar…,tapi kesabaran kan ada batasnya adik… namanya juga manusia…,dah kurang sabar apa coba ye…,mreka yang gak bisa menghargai perasaan orang lain…,ah… tau ah.. lihat aja entar..apa yang terjadi selanjutnya.. pikiran orang suka berubah ubah…,thaks for all

  6. Wahhhhh, ikutan Playbboy kabel aja bim atau termehek-mehek, udahhhhh gak usah sedih putusin aja, buat apa menjalani semua bila sudah ada kebohongan. pacar bisa dicari,teman sulit didapat😀

    Bimbim Wrote:dah ngak perlu ikut gitu-gituan udah ketauan bos..,udah terbongkar kedoknya..sekarang tinggal efec berikutnya..,Tauah entar gimana nantinya aku juga bingung bos…,makasih atas sarannya palng tidak itu bisa ditempuh nantinya…,hik hik hik

  7. We,…e,…e,….

    Kok malang bener sih nasibnya,…..tapi bener jg sih,….di satu sisi dia temen kita,….dan di sisi yang satunya dia anak didik kt,…..jadi bingung ni harus gmn,…

    Mending kita bicarain ja baik2,…biar cepet kelar ni masalahnya,….biar ndak tambah panjang,…ntar malang banyak orang lagi yang tau,…khan jadi malu ni tim kita,………

    Mas yang sabar dulu ya,……………..!!!!(^_^)

    Bimbim Wrote:Gue dah sabar brow…,mreka yang gak bisa menghargai perasaan orang laen…,bisa dibilang mreka dah gak mandang sebagai temen…dah tau seperti itu mreka dah nonjol2in kayak pasangan semesra sedunia itu yang gak aku bisa terima, ya ya ya tak sabar brow…😀

  8. wah………kayakna perlu diadaan rapat internal nich……..!!!
    ga enak mpe keluar ni masalah…..dimana taruh nama baek tim kita…..!!!

    Kita ni terkenal solid brow…jngan saling mengahancurkan..semua masalah pasti da jalan keluarna….makana harus dibicarain baek2..harus dengan kepada dingin….!!
    Jadiin ni pengalaman buat mas…..Okay…!!
    Tetap Semangat my Brother……..

    Bimbim Wrote:Dah pernah brow.. diomongin baek-baek..tapi tetep aja hasilnya mau seperti ini terus…,jadiin pengalaman ya…,terus entar klo terulang lagi gimana…apanya yang diambil pengalaman…harus sering-sering cek gelagat temen kwak kwak kwak…

  9. berkata…ni masalah hati ato masalah birahi? kalo masalah HATI mending dua duanya ga usah rebutan ato sama sama gak dapat kan adil, itu namanya setia kawan.udah tahu ceweknya kayak gtu ngadu domba temen tuh namanya…(gak bener ), temen bisa selamanya…tapi cewek bisa gonta ganti…nah gtu…kalo masalah BIRAHI..wah ni beda lagi…bisa saling rebutan…bagi bagi aja…, cewek di sanur kan banyak…wakakakakak…aku jg mau deh ikut rebutan…sapa lagi mau???daftar antrian yah….

    Bimbim Wrote:Masalah birahi men..ha ha ha..,entar dulu ngantri bos…gue aja belum puas dah diserobot..,harus mulai dari awal tuh…,lagi nyari-nyari password… eh.. belum kenak administratornya master codingnya dihapus.. siapa sih yang gak marah…hayo…,ho ho ho

  10. Sabar Ae Lek Wong Wadon Iku Wedan…..!!!
    Tp Yo Bener, Kodew Gampang Gole’e Tp Lek Konco Iku Susah Nyari’nya…
    But Temen Lek Kebangetan Yo Kurang Ajar….!!!

    Mendingan Diomongin Ja Baek2 Dulu Lek…
    DiOmongin Pake Kunam Dingin…. Eh Salah Kepala Dingin…
    Apalagi Minum Es Teh Dingin…. Weeeenak…..

    Ya Aku Cman Bantu Do’a Ja, Biar Masalahnya Cpt Kelar n Gak Berlarut2.
    Yo’i Coy…………

    Bimbim Wrote:ya ya ya… maish bisa dikendalkan brow…perlu waktu untu menerima semuannya brow…..,aku juga manusia biasa brow.. punya ego…,thanks atas doannya….

  11. Ikut… tapi siapa nih sasarannya? Tapi kalau teman sendiri bicarain dulu lah baik-baik. Siapa tahu ceweknya yang bohong ngakunya belum pacaran tapi temenan aja jadinya temen yang dimaksud disini nembak dan diterima. Atau kemungkinan-kemungkinan yang lain. Menyalib ditikungan terakhir nih. Bim, web ku pindah ke http://www.tegtitan.web.id. Linknya dipindah yo. Thanks.

    Bimbim Wrote:Barcode 719 brow… ha ha ha..,emang dia bohong….,cuma klo emang cowoknya masih ngangep aku temannya dia gak bakalan seperti ini,yang aku kesel dah jelas posisinya masih pacar eh diberondong granat..klepek-klepek dong..,klo gak mau duel mau ngapain lagi..
    Ok brow.. linknya entar aku ganti…

  12. Ingat pepatah bozz:
    “mati satu tumbuh seribu” ya……999 juga gak pa-pa

    Bimbim Wrote:hik hik hik…,slogan doang tuh bos…,yang ada mati satu berkurang satu… gitu…

  13. DI PATENI AE piye…

    choose your configuration setting:
    1. opo di uncal ne teko lantai papat…
    2. di jegurno LAUT
    3. di dadekno tumbal
    4. cangkeme di buka…trus di IDONI JU…JUU…JU…
    5. MUTILASI

    installation sucsesfully

    thank for your choose our program.

    Bimbim Wrote:install semua aja….,biar lengkap…,ho ho ho…

  14. udah pernah ngobrol bertiga? maksud ku bicara tentang apa yang terjadi secara bertiga? yach klo diturutin hati yang panas smua pasti suram nanti nya kita udah dewasa logika seharus nya dijalankan ya kan?
    selesaikan dengan bicara jangan dengan emosi

    Bimbim WroteGak bakalan menyelesaikan masalah klo bertiga brow…,sekarang ini aku sebagai pihak yang Rugi…,maunya sih nyelesaikan masalah gak ada sangkut pautnya dengan cewek…,jujur klo sama si ceweknya aku dah gak percaya lagi…,emang si cewek dasarnya dah seperti itu…,Dah sempat gue ngobrol sama cowoknya…,jawabanya bilang gak tau klo itu cewek aku…,padahal sebelum terjadi konflik kita dah bahas soal itu..barcode sudah ditentukan dan semuanya tahu…tetep ja bilang gak tau klo itu cewekku.. bukannya itu bikin gara-gara…bohong banget kan,aku suruh jangan ikut alurnya si cewek dia gak mau..,kesel kan..,Pinginku tuh Berdua aja selesaiin jangan sampai tuh cewek tau…,tambah kepalanya besar direbutin sama 2 cowok..ih gak banget deh…

  15. emosi ga akan menyelesaikan masalah bro, mungkin lebih baik instrospeksi diri kenapa hal ini bisa terjadi, apakah emang murni kesalahan temen kamu atau kesalahan cewe kamu atau ini kesalahan kamu sendiri
    selesaikan dengan otak bro bukan dengan otot🙂

    Bimbim Wrote:Ha ha ha..,Semuanya dah jelas brow…,sekarang bukan lagi mencari siapa yang salah,harga diri itu mahal..dan kadang otot juga diperlukan saat menyelesaikan masalah..,lihat aja…

  16. hajar saja om…….
    sapa to orangnya…..
    pagar kok makan tanaman!!!!
    comot jak to hidung ma matanya, kan seruuuuu

    Bimbim Wrote:ya ya ya..Sip… Tenang Brow.. nanti pasti kelihatan kok..hasilnya…😀

  17. Sekali mardika tetap mardika, mati satu tumbuh seribu…..
    yang penting semangat om….
    aku selalu mendukungmu….
    kalo ada kelanjutannya kasi kabar, biar aku ikut…….
    mardika

    Bimbim Wrote:yah… slogan itu lagi…,semangat banget neh jadinya…,thaks.. dukungannya..setidaknya tidak pikiran sendiri…biar tidak salah tindakan

  18. “Berfikir secara rasional tanpa dipengaruhi oleh naluri atau emosi merupakan satu cara menyelesaikan masalah yg paling berkesan”

    ini aku baca di salah satu tulisan kamu bro🙂

    Bimbim Wrote:Betul banget tuh tulisan…setidaknya dia itu berfikir secara rasional bisa menghargai perasaan orang lain..tidak malah ikut alurnya dan bergabung untuk menjatuhkan aku…,coba pikir kesana…,siapa yang gak emosi…

  19. kyk sinetron2 aj tuh…gmn klo skenarionya dlanjutin aj….
    biasanya klo situasinya kyk gni lanjutannya pasti berantem…..

    ayo kita laksanakan aj….ak jd sutradaranya ya…

    Bimbim Wrote:Kwak kwak kwak..gak pernah nonton sinetron aku…emang seperti itu ya…,neh pasti kebanyakan nonton sinetron jadi teropsesi jadi sutradara😀

  20. oh, ya tambahan lg….

    bener2 aneh tp nyata! biasanya kisah nyata dijadiin film, eh ini malah film dijadiin kisah nyata! wes…kalo dilanjutin pake otot, ga mungkin selese! kecuali ada yg mau ngalah n mau maafin kesalahan orang n ada yg bisa menghargai perasaan orang… terutama yg ceWk tu! dah tau org temenan…e.e..malah di adu!!!!!!! wanita emang kejam!!!!!!! lebih baik ganti deh, jgn cari pacar cewk lg…cari yg sejenis aja..pasti bisa saling memahami…!!!!!!! DiJamin!!! he.he.he…..

    Bimbim Wrote:Berarti bisa mengambil pesan-pesan dari sutradaranya bos..😀 , Betul banget gue setuju dengan pendapat lho..tapi yang perlu di klarifikasi…pacaran sejenis malah resikonya gede bisa dimutilasi brow…,tau kan tragedi rian…😀

  21. if u can let this problem go, everythings gonna be okay.
    if u can smile to them, u’re the great man that ever life.
    be wise…
    if u can solve this problem without fight… God will be proud to you…
    There are so many people that love and care about you, so don’t be so sad….
    ^-^

    Bimbim Wrote:Ok Honey…😀

  22. Berantem karena cewek?
    itu mah “jadul” mas?

    sekarang jaman Modern,
    ke dukun aja mas?
    (eh…jadul juga ya?

    Bimbim Wrote: Betul banget gue setuju jaman emang modern jadi segala macam cara ditempuh.. hik hik hik

  23. Makin seru nih. Enaknya gimana ya…? Yang penting STOP WAR and be PEACE.

    Bimbim Wrote:Masih dibicarakan di PBB brow…,klo palestina sam israel damai.. aku juga damai.. kwak kwak kwak…

  24. sakit memang ditinggal sang kekasih
    tapi kamu harus nerima kenyataan
    tetap tenang positife thinking
    karena dia memang bukan jodohmu

    jangan nyerah gitu dong
    coba cari yang lain di bumi ini
    gak cuma dia seorang
    masih banyak koq yang bisa
    lebih baik
    dan mengerti apa adanya…

    sakit hati bukan berarti pasti
    pasti semua kan ada hikmahnya
    berusaha terus berdoa
    anggap saja dia bukan jodohmu

    -taken from kobe – positive thinking-

    kayake cocok, tetep semangat bro..!!!

    Bimbim Wrote:Ok thanks..,Semangat kok.. tetep semangat… Sekali merdeka tetep merdeka!!!

  25. Bang Kumis saranin…
    tuh orang di dudukin di kursi empuk….
    lalu kita sumet mercon 9 biji..
    lemparin ke dia…
    kita tinggal liat aja dia sambil ketawa…
    ketawanya gini…
    wakakak😆

    Bimbim Wrote:😀 Wak kak kak kak.. Bener bener dilihatin sambil dilempar kotoran kerbau…rame rame bang kumis juga ikut ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s