Bingung Harus Pilih Mana

BingungSuer Aku bingung banget neh..,antara kuliah atau tidak Kuliah,aku tau banget klo kuliah sambil kerja itu pasti capek dan menyita waktu banget dan kalau tidak kuliah itu cita-citaku untuk jadi pegawai negeri (gayanya sih gitu)😀  bakalan lebih kecil kesempatannya..belum lagi masalah biaya juga jadi kendala besar mungkinkah mencukupi semuanya…,bayar kost,makan,beli bensin,belum lagi pingin yang laen ditambah lagi bayar kuliah… bakalan menghabiskan gajiku 1 bulan dan bahkan mungkin kurang dengan penghasilanku yang sekarang klo tidak mencari serabutan diluar.. bisa dibayangkan,mungkin temen-temen bisa bantu harus bagaimana?,dan jalan apa yang ditempuh..?,Tolong kasih saran..please…,Makasih sebelumnya…😀

13 thoughts on “Bingung Harus Pilih Mana

  1. kuliah aja..
    nanti coba cari2 info beasiswa. biasanya kan banyak banget beasiswa utk yang ga mampu…
    tapi IPK juga harus tinggi…

    yakin deh, kalo mau berusaha pasti ada jalan

    Bimbim Wrote:Oke thaks sarannya… nambah lagi semangatku neh..

  2. KUliah aja Bim,Waduh mau pulkam juga ta masssss?????kalau masalah jalan mending nempuh jalan raya aja mas,lebih lebar dibanding jalan setapak,heheheeh salah ya? maju terus BOsss😀

    Bimbim Wrote:hikh ik ya pulang lah.. kan dari asal kembali ke asal gitu… anak terakhir neh harus pulang…,KUliah lagi ya… ok

  3. Yang penting jalan yang harus ditempuh jalan yang lurus, jangan belak-belok ntar malah pusing dan nyebur kali hehehehe

    Bimbim Wrote:Waduh jalan gak mungkin terus lurus pasti ada liku-likunya…,Jlan lurus ya..,pinginnya sih gitu gak mau yang namanya nyebur kali😀

  4. sebetulnya untuk manusia sekaliber mas bimbim ga usah bingung, mas bimbim punya segudang kelebihan di bidang komputer yang bisa dimanfaatkan untuk mencari penghasilan tambahan di luar pekerjaan yang sekarang ini.

    kalaupun toh tidak bisa kuliah tahun ini mungkin bisa menabung dari sekarang untuk kuliah tahun depan.

    selama mas bimbim percaya dan yakin pasti mas bimbim bisa.

    Bimbim Wrote:Ya.. Harus semangat ya… pasti bisa.. untuk mencari ilmu itu tidak mengenal umur dan harus percaya klo pasti BISA thanks suportnya…Moga usaha sablonnya selalu kebanjiran order😀
    like obama said ‘YES, WE CAN’

  5. ya… terserah situ aja…
    klo sekedar nyari gelar, ya..kuliah aja sambil kerja..
    ga terlalu susah kok, ga terlalu buat capek, apalagi situ kn cowok…masa bs capek?
    urusan biaya?
    ya, blajar hemat mas…
    dikit-dikit ditabung….
    pengeluaran yg ga perlu dikurangin…

    semangat pokoknya, cha yao!!!!!!!

    klo mang ada niat, pasti bisa koq!!!!

    Bimbim Wrote:Ya.. Thanks…,yaudah kuliah aja klo gitu ,SEMANGAT……. Mu*****ch!
    ^-^

  6. kalo misalkan kans jadi PNS lebih besar lebih baik kuliah setelah bekerja, tapi kalo lo berubah pikiran artinya pengen berwiraswasta atau kerja di swasta kuliah bisa aja duluan…….lihat dulu mana kans yang kemungkinan besar lo raih….saya aja kerja dulu baru kuliah

    Bimbim Wrote:Bekerja diswasta udah trus pinginnya pns bingung di bagi waktu,uangnya ,trus,waktunya, he he he,thanks… suportnya..

  7. pilih aja dua-duanya…
    ntar di tempat kerjanya bilang ke manajer kalo sampeyan juga kuliah…
    bilang juga ke manajer kalo kuliah itu juga demi tempat kerjanya…
    kalo tempat kerjanya punya karyawan yang pinter, manajernya kan ikut seneng…
    pasti ntar manajernya mau kasih kenaikan gaji yang fantastis…
    bisa deh tuk bayar kuliah dll…
    wakakak…😆

    Bimbim Wrote:Yah klo dipilih dua-duannya berati bukan pilihan dong.Tau ah nanti gimana gak aja semua hik hik hik

  8. Gak usah bingung Mas……
    Kuliah adalah jawaban yang tepat….
    Hidup ini untuk Belajar Mas…
    Ada saatnya kita untuk mengajar…
    Namun perlu mas Bimbing inget…..
    “Jangan Pernah Berhenti untuk Belajar” tw knp Mas….? Karena hanya orang2 Pintar yang sudah tidak Mau belajar, dan Kalo di dunia ini ada yang merasa Pintar berarti dia itu Bodoh……!!!!!!

    Bimbim Wrote:yep benul sekali.. eh betul.. Tpi pingin nikah nok…ha ha ha,thanks..

  9. mndngan kul aja…
    because dgn kul bsk2 nya pasti bkl proleh hsl yg bnyak
    kluu prlu ngutang deh bwt biaya kul nya biar jg jd supor agr kul nya rjin n sngguh2…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s