Surat Penawaran Cinta

Surat penawaran CintaSekarang ini kan banyak sekali kejadian-kejadian yang terjadi dalam masalah hubungan di pra nikah alias masa-masa pacaran.ada orang yang sudah mengorbankan segala-galanya namun di akhir hubungan dia ditinggalkan begitu saja,ada yang emang sesuatu hal yang harus mereka berpisah dengan baek-baek dengan tidak ada permusuhan,Akan tetapi 80% surve membuktikan putus pacaran akhirnya adalah permusuhan,sehingga munculah apa yang dimaksud dengan SURAT PENAWARAN CINTA(Hak hak hak) berikut mungkin diperlukan sebelum mengalami kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan,hak hak hak😀

Surat Penawaran Cinta

No. : 014/C/01/01/2009
Hal : Penawaran Cinta

Yth,
Yayang binti Anu

Dengan hormat,

Saya sangat gembira memberitahukan Anda bahwa saya telah jatuh cinta kepada Anda terhitung tanggal 1 Januari 2009.

Berdasarkan rapat keluarga kami tanggal 10 Januari 2009 (19:00WIB), saya berketetapan hati untuk menawarkan diri sebagai kekasih Anda yang prospektif.

Hubungan cinta kita akan menjalin masa percobaan minimal 3 bulan sebelum memasuki tahap permanen.

Tentu saja, setelah masa percobaan usai, akan diadakan terlebih dahulu on the job training secara intensif dan berkelanjutan. Dan kemudian, setiap tiga bulan selanjutnya akan diadakan juga evaluasi performa kerja yang bisa menuju pada pemberian kenaikan status dari kekasih menjadi pasangan hidup.

Biaya yang dikeluarkan untuk kerumah makan dan shooping akan dibagi 2 sama rata antara kedua belah pihak. Selanjutnya didasarkan pada performa dan kinerja Anda, tidak tertutup kemungkinan bahwa saya akan menanggung bagian yang lebih besar dari pengeluaran total.

Akan tetapi, saya cukup bijaksana dan mampu menilai, jumlah dan bentuk pengeluaran yang Anda keluarkan nantinya.

Saya dengan segala kerendahan hati meminta anda untuk menjawab penawaran ini dalam waktu 30 hari terhitung tanggal penerimaan surat. Lewat dari tanggal tersebut, penawaran ini akan dibatalkan tanpa pemberitahuan lebih lanjut, dan tentu saja saya akan beralih dan mempertimbangkan kandidat lain.

Saya akan sangat berterimah kasih apabila Anda berkenan untuk meneruskan surat ini kepada adik perempuan, sepupu bahkan teman dekat anda, apabila Anda menolak penawaran ini.

Demikian penawaran yang dapat saya ajukan dan sebelumnya terima kasih atas perhatiannya.

Hormat saya,

Bakal calon pasanganmu

16 thoughts on “Surat Penawaran Cinta

  1. Pasti survei ini terjadi pada dirimu…! Ya khan, ya dong…?

    Bimbim Wrote:Hak hak hak dikit kok bos.. itu tadi belum selesai posting yang lengkap sekarang neh… mungkin nanti buat farelnya klo dah gede😀

  2. walah kayak bakal caleg aja ada yang gugur tenang bos mati satu yang ngubur rame-rame hehehehehe

    Bimbim Wrote:Pastinya bos.. ngubur sendirian takut lah…,sekarang jamannya politik jadi cinta klo dipolitikin keluardah seperti itu semua harus bener-bener pakai surat2 resmi gitu😀

  3. Pacaran itu kan gak formal.. pacaran hanya untuk saling mengenal… kalo cocok lanjut ,, kalo nggak.. bye bye
    Tapi itu tadi sebagian org pacaran langsung ngek.. akhirnya bengkak karena mereka sama sama kunaf( kuat nafsu)….
    SAlam kenal

    Bimbim Wrote:hak hak hak bisa -bisa aja… tapi ada benernya juga tuh…jaman sekarng gitu gak ada yang bener2 steril…,salam kenal juga buat Mr.Bin

  4. wah emang mas bimbim pake surat penawaran cinta segala ya????

    Bimbim Wrote:Hak hak hak gak sih…,tapi asik juga lho klo gitu jadi dibikin kusus buat yang bener2 nyari istri gitu… hak hak hak

  5. Walah Mas…… cinta koq ditawar2kan….

    Mau jadi PleBoi ya Mas.. Rambutnya itu loh dikasi Betadine Dulu, masak rambut berdarah-darah gitu didiemin aja…

    Wahakakakakka…

    Linknya udah saya tambahkan di Blog saya Mas…!!
    Hehehehehe

    Bimbim Wrote:Oke sip klo dah ditambahin,udah tuh aku betadine dah sembuh kok lihat aj sekarang hak hak hak

  6. Surat Penawaran Cinta yg qt spakati dah berlangsung lbh dr 1 bln…
    mulai dr tertanggal sesuai yg di atas!

    kalo dah 3 bln pst masuk tahap permanen ya???

    alnya kalo ditolak mau diterusin kmn?????

    aku kn ga pnya adik ato sodara cew….????

    kyknya hrus masuk tahap permanen!

    wes dah…

    tunggu aja!
    ^-^

    surat penawaran cintamu “diterima”

    Bimbim Wrote:Ah yang bener…dah dipikir bener-benr…lho kasih gua terima,hak hak hak hak

  7. maaf kalo penerimaanya terlambat…

    tp walau terlambat, kn kenyataanya dah diterima sejak surat ini ditawarkan kn???

    m****h!!!!!!!!

    Bimbim Wrote:Lambat kali responya…banyak kandidat neh… ho ho ho

  8. Owalah Mas.. MAs….
    Bikin program bisa, posting komentar koq Susah…
    mangkanya beliin betadine dulu, rambutnya berdarah-darah tuh…

    Hehehehehee……..

    Bimbim Wrote:Udah sembuh kok ndak perlu betadine

  9. belum 3 bulan, jd blum masuk tahap permanen ya????????????????????????????

    berarti mesti nunggu sampe 3 bulan ta??????????????

    sebulan lg donk????????????????

    he…… ^-^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s