Kata-Kata Mutiara Edisi Merayu

Memberi BungaDalam Kehidupan sehari-hari sebagai seorang yang menginjak Remaja tentunya sangat perlu sekali dengan kata-kata mutiara untuk mengungkapkan isihatinya dengan pasangannya masing-masing. dengan tujuan membuat hatinya luluh lantak dan berharap akan cintanya nanti diterima disisinya ini mungkin dijadikan bahan referensi untuk mengungkapkan isi hatinya dengan beberapa kata-kata mutiara berikut

Senyuman Manismu Bak seperti lilin ditengah kegelapan yang selalu menerangi hatiku setiap waktu

Sejak Dulu aku heran, kenapa orang sampek berantem hanya karena cinta. Trus aku inget wajah kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia.

Mungkin aku cowok paling beruntung di dunia, karena kamu begitu istimewa

Suaramu selalu menyejukkan kalbuku

Sepertinya aku gagal menjadi seorang penulis Novel, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis hanya nama kamu saja

Aku ingin seprti udara yang setiap saat mengisi semua ruang kosong di jiwa mu

Kuminta mawar diberinya taman. Kuminta setetes air diberinya lautan. Kuminta malaikat diberinya kamu

Mungkin cintaku bagimu tidak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar, di tengah ribuan cahaya terang lainnya. Tapi aku minta biarlah cahaya itu tetap menyala dihatimu, karena aku yakin suatu saat nanti akan bersinar lebih terang, disaat cahaya lainnya padam

Aku ingin seperti kapas yang selalu ada untuk membalut tubuh mu.
Aku ingnin seprti darah yang setia mengalir di setiap nadi mu.
Aku ingin seprti udara yang setiap saat mengisi semua ruang kosong di jiwa mu.
tapi yang pasti, aku ingin menjadi Pengawal yang menemani setiap langkah kaki dan melindungimu setiap waktu

Sejauh apapun jalan yang harus aku tempuh, dan berjuta rintangan akan kuhadapi,aku kan selalu berjuang untuk mendapatkanmu

Dalam lamunan di tengah kesendirianku, diterpa bayang-bayangmu. Seketika airmataku luluh. Kapan kau akan kembali, aku akan selalu setia disini menantimu

Hari-hariku akan serasa beku, apabila sehari saja aku tidak melihat senyuman manis dari bibirmu

Walau kau berada jauh di sana, tetap hatiku ini untukmu, biarlah jika ini hanya dipendam saja, tetap hatiku untukmu seorang

Mungkin segitu dulu deh Kata-kata mutiara  yang akan menghantarkan cintamu pada seseorang nanti lain waktu ditambah lagi..🙂

 

Tinggalkan Balasan

