Dialog Lucu Penghilang stress

tertawaBagi Para pekerja keras jangan lupa untuk merefresh otaknya terlebih dahulu.karena apabila kita terlalu keras bekerja tanpa ada cooling down tentunya membuat kita menjadi stress untuk itu silahkan simak beberapa percakapan (dialog) penghilang stress yang bisa membuat anda tertawa disela-sela rutinitas pekerjaan kantor yang tiada hentinya sumber diambil dari beberapa blog

Co : kayaknya aku bakalan sibuk deh yank
Ce : knp?
Co : aku cuma punya 2 waktu sama kamu
Ce : kapan aja tuh?
Co : sekarang dan selamanya sayang
Ce : Gombal.
Co : Beneran , marah ya ??
Ce : gak
Co: syg biar pun harga bbm terus berubah2, tapi cintaku ke kamu gak akan berubah kok, smoga ayy juga gk berubah *Pergi*
Cewek : *Mikir*”

CO : bapa kamu dokter ya??
CE : bukan bang
CO : ohh,pasti guruu??
CE : bukan juga bang
CO : klo begitu pasti anggota DPR?
CE : bukan juga bang
CO : hmmm,ga penting lah pekerjaan bapa km apa, tapi pasti bapa kamu itu calon mertua aku kan?
CE : ah abang bisa aja ”

Cow: beibz,,aku kangen banget sama kamu!!
Cew: maaf hon,kayaknya hubungan kita udh gak bisa lanjut lagi deh..(kita putus)
Cow: kok putus sih beibz? Padahal kan aku udh mau nurutin permintaan kamu!!
Cew: permintaan yang mana?
Cow: katanya aku suruh beli mobil,ntar aku mau beli mobil beibz..
Cew: hehe itu tadi cuma becanda kok hon…
Cow: sama aku juga becanda kok!! (duit darimana beli mobil) dalam hati!
Cew: huuuu kampreeeeet!!!

Co: Neng, punya lem nggak?
Ce: Buat apa bang?
Co: Buat menyatukan hati kita

Ce: bang, jalan yuk, neng bosen nih..
Co: Jalan kemana neng?
Ce: ke KUA bang

Ce: Yank…km suka ngerokok gak…?
Co: Nggak…
Ce: Suka minum gak?
Co: Nggak
Ce: Suka selingkuh gak?
Co: Nggak
Ce: Trus km sukanya apa?
Co: Bo’ong
Ce: Praaakkkkk !!!

Co : Mbak, ada buah duren?
Ce : Ada, mau beli duren mas?
Co : Enggak, saya maunya belah duren nya aja sama mbak
Cewek : GEBLUG….

Co: Hei , aku punya pertanyaan nih
Ce: Pertanyaan apa seh
Co: Kenapa penjaga gawang boleh nangkap bola pake tangan
Ce: Ya emang aturan main sepakbola kayak gitu..
Co: Itu mah jawaban biasa
Ce: Trus kenapa dong?
Co: Karena dia pakek sarung tangan..
ce: Ooo iya yach..

Tinggalkan Balasan

