Tebakan Lucu penghilang stress

tertawaSatu lagi untuk merefresh otak kita saya menghadirkan beberapa tebak-tebakan lucu dengna tujuan untuk dapat bisa membuat melupakan masalah dan menghilangkan kepenatan dalam rutinitas pekerjaan sehari-hari, tebakan lucu ini dihimpun dari berbagai sumber apabila bebrapa dari tebakan lucu ini adalah salah satu karya dari anda saya minta ijin untuk memuatnya.

 A : Apa perbedaan rok dengan roket?
B : Roket makin ke atas makin nggak kelihatan,kalau rok makin ke atas makin kelihatan

A : Apa beda matahari sama bulan?
B : Matahari ada diskon, bulan enggak ada

A : Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?
B : Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor ngga ada tempat parkir kudanya

A : Gajah apa yang belalainya pendek?
B : Gajah pesek

A : Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
B : Karena malu punya ibu seekor babi

A : Kuda apa yg paling capek..??
B : kuda….ki gunung sambil jongkok

A : Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
B :Kecoalakaan

A : 5 orang berjalan dibawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
B : Karena tidak hujan

A : Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
B : Pintu yang ada tulisannya “Tarik”

A : Apa nama penyakit terkenal di cina?
B : Kung Flu

Tebak Tebakan Lucu

A : Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
B : Soalnya nggak punya kaca spion

A : Apa bedanya sepatu sama jengkol ?
B : Kalo sepatu di semir, kalo jengkol di semur.

A : Pocong apa yang disenengin ibu-ibu?
B : Pocongan harga.

A : Apa beda unta dengan kangkung?
B : Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap

A : Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana?
B : Di koran

A : Monyet apa yang sedang konsentrasi ?
B : Monyet yang lagi mikirin jawaban ini.

A : Gajah terbang dengan apa ?
B : dengan susah payah.

A : Buler, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya hayo apaan ?
B : Bel Rumah

A : Mengapa ikan gak hidup di darat ?
B : Karena takut sama kucing.

A : Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ?
B : Namanya juga anak-anak!

A : Kota apa yang nilainya selalu tujuh ?
B : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

A : Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ?
B : Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk

A : Kalo istri jendral lagi telanjang, jalan-jalan dipasar keliatan apanya
B : Keliatan gilanya

A : Ibu Suep punya anak 4, si sulung namanya Mario, ke dua namanya Keny, ketiga namanya Aldy, yang terakhir namanya siapa ?
B : Yang jelas bukah Suep, itu kan nama suaminye

A : BMW apanya yang mahal ?
B : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah

A : Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini ?
B : Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam Metro Mini pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini pasti ada Taman Mini

A : Hewan apa yg paling aneh?
B : Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

A : Monyet apa yang nyebelin ?
B : Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga

A : Siapakah presiden RI yang terseksi?
B : Pa ha Bibi

A : Katak apa yang bisa terbang ?
B : Katakawan-kawan itu namanya burung

A : Kalo dikocok putihnya ngga keluar, kalau dipencet putihnya baru keluar?
B : Pasta Gigi kemasan tube

A : Huruf depanya K belakangnya L, terdiri dari enam huruf,bentuknya panjang dan lonjong, apaan hayo ?
B : Kapsul (Jangan ngeres mblo)

A : Monyet apa yang senang maju mundur ?
B : Monyet-trika baju

A : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?
B : Kalau yang pedas karetnya dua

A : Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget ?
B : Believe it or not

A : Kambing apa yang kepalanya 2, kupingnya 3, ekornya 6 dan matanya 7?
B : Kambing ajaib

A : Apa bedanya gurun Sahara dengan Hollywood ?
B : Kalau gurun Sahara bisa menghitung bintang sambil tiduran diatas pasir, kalau Hollywood bisa menghitung pasir sambil tidurandi atas bintang

A : Buah apa yang bikin orang bingung ?
B : Nyerah deh
A : Buah Apel
B : Kok Apel?
A : tuhkan bingung….

A : Ban apa yang sangat berat sekali ?
B : Ban-tuin aku dorong kereta donk

A : Bis apa yang biasanya ada di pohon ?
B : Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh. #PMS

A : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
B : Huruf U

A : Kenapa cowok kalo pipis keluarin air ?
B : Kalo keluarin api naga namanya

A : Ban apa yang sangat berat sekali ?
B : Ban-tuin aku dorong kereta donk

A : Orang apa yang kalau nonton bioskop duduknya membelakangi layar ?
B : Orang yang kurang kerjaan

Itulah beberapa tebakan lucu yang mingkin bisa membantu membuat hidup lebih hidup dan apabila berkenan bisa menambahkan tebak-tebakan lucu di atas terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s