Lirik Lagu Dan Cord Republik-Sandiwara Cinta

Intro: C D G Am D

G D/F# Em
aku tahu ini semua tak adil
Am           D
aku tahu ini sudah terjadi
G D/F# Em
mau bilang apa aku pun tak sanggup
Am               D
air mata pun tak lagi mau menetes

G       D/F#            Em
alasannya seringkali ku dengar
Am              D
alasannya seringkali kau ucap
G            D/F#          Em
kau dengannya seakan ku tak tahu
Am       D              G
sandiwara apa yang telah kau lakukan kepadaku

Chorus:
C          D            G
jujurlah sayang aku tak mengapa
Am         D            G
biar semua jelas telah berbeda
C          D            Em
jika nanti aku yang harus pergi
Am         D            G
ku terima walau sakit hati

G        D/F#          Em
mungkin ini jalan yang engkau mau
Am          D
mungkin ini jalan yang kau inginkan
G          D/F#          Em
kau dengannya seakan ku tak tahu
Am  G     C
sandiwara apa
Am    G    C
ceritanya apa
D
aku tahu

Chorus:
C        D            G
jujurlah sayang aku tak mengapa
Am       D             G
biar semua jelas telah berbeda
C         D          Em
jika nanti aku yang harus pergi
Am       D            G
ku terima walau sakit hati

C D G
Am D G

Chorus:
C         D             G
jujurlah sayang aku tak mengapa
Am        D             G
biar semua jelas telah berbeda
C         D            Em
jika nanti aku yang harus pergi
Am         D           G
ku terima walau sakit hati
Am         D            G
ku terima walau sakit hati

Tinggalkan Balasan

