10 Kesalahan Perempuan saat menjalin suatu hubungan (Pacaran)

10 kesalahan perempuan dalam pacaranSeorang Perempuan adalah sosok yang kadang sulit dimengerti, namun dalam waktu yang sama bisa juga menjadikan segala sesuatunya lebih mudah. Sayangnya, ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan kaum perempuan saat berpacaran.dan hal ini mengakibatkan masalah-masalah yang timbul di dalam kehidupan saat pacaran,Apa saja kesalahan-kesalahan itu sesuai yang di tulis di lintas.me berikut ini

1. Lebih Mementingkan Teman dari pada Pasangan
Cinta dan hubungan pertemanan adalah dua hal yang berbeda. Oleh sebab itu, perempuan harus bisa menempatkan kondisi hubungan percintaan seadil-adilnya di hadapan pasangan. Banyak perempuan yang memilih untuk mempertahankan hubungan pertemanan dibandingkan dengan hubungan cintanya sendiri sehingga terkadang, pasangan terisisihkan oleh teman atau sahabat.

2.Membiarkan Perempuan lain dekat dengan pasangan

Perempuan terkadang merasa gengsi untuk mengatakan “tidak” pada kedekatan antara pasangan dengan perempuan lainnya. Padahal, hal ini bisa sangat memicu pertengkaran dan berbagai asumsi negatif dalam sebuah hubungan.

3.Cemburu Yang Berlebihan
Menjadi seorang yang cemburu sangatlah wajar, tapi kalau hal ini sudah berlebihan bisa jadi fatal akibatnya. Apalagi jika pasanganmu tipe orang yang tidak mau diatur atau tidak ingin mengalah. Kamu yang cemburu buta akan lebih memudahkan pasangan untuk mencari perempuan lain, lho!

4.Terlalu Mudah Memaafkan
Memaafkan memang hal yang harus dilakukan. Tapi jika terlalu pemaaf dan berharap pasangan akan melakukan tindakan yang lebih baik berkali-kali juga tidak baik. Perempuan yang terlalu mudah dan sering memaafkan cenderung lebih mudah dimanfaatkan oleh kaum laki-laki. Untuk itu, cobalah bersikap tegas pada pasangan yang telah melakukan kesalahan padamu ya, Gladis!

5.Sering curcol

Saat ini, banyak sekali perempuan yang mudah mengekspos masalah pribadinya pada publik. Terlebih lagi, media sosial di negeri ini semakin marak sehingga kemudahan untuk mencurahkan perasaan tentu akan lebih mudah. Tapi, jangan terlalu mudah curcol karena hal itu akan membuat pasangan merasa tidak nyaman dan tidak dihargai.

6.Sering Mengumbar Kemesraan

Pasangan yang terlalu sering mengumbar kemesraan di hadapan publik terkesan membeberkan keintiman dan kisah rahasia cintanya sehingga akan lebih mudah jenuh dan bosan.

7.Menjudge sifat-sifat buruk
Dalam dunia sosial, masyarakat sering menjudge sifat-sifat buruk perempuan dan lelaki sehingga hal itu menjadi salah satu poin yang membuat kamu berpikiran sama. Misalnya saja, laki-laki hanya menginginkan tubuh sedangkan perempuan hanya menginginkan uang semata. Enyahkan pikiran itu agar kamu dan si dia bisa menjalin hubungan cinta secara murni.

8.Membanding-bandingkan dengan pasangan lain
Perempuan seringkali membandingkan hubungan cintanya dengan kisah cinta orang lain sehingga hal itu akan memperburuk hubungan dan membuat hubungan lebih mudah rapuh dan rentan terhadap pertengkaran.

9.Mengkaitkan Masalalu dengan kehidupan yang dijalani
Setiap orang tentu memiliki masa lalu. Namun, bukan berarti masa lalu menjadi penghalang untuk kamu bisa melangkah maju bersama pasangan. Kebanyakan perempuan sering mengaitkan masa lalu dengan kehidupan yang sedang dijalaninya sekarang. Bayang-bayang masa lalu seolah-olah sulit untuk dilepaskan di dalam hubungan. Tapi, ingat Gladis bahwa kehidupan terus berjalan untuk membuat kita semakin maju bukan membuat kita terpuruk dan terbelenggu masa lalu.

10.Mementingkan kata orang dari pada kata hati
Saat curhat dengan teman atau orang terdekat, terkadang mereka memberikan saran atau kritik yang bersifat subjektif sehingga perempun mudah untuk melakukan “apa kata orang” dibandingkan dengan apa kata hatinya. Untuk itu, pertimbangkanlah berbagai hal yang kamu hadapi dalam sebuah hubungan, sesuai dengan hati nuranimu

2 thoughts on “10 Kesalahan Perempuan saat menjalin suatu hubungan (Pacaran)

  1. Saya ingin mengetahui pendapat anda semua. Saya adalah cowoknya.
    Pada pertama kali kami bertemu, kami bisa-biasa saja. setelah beberapa lama kemudian saya mulai jatuh hati ke cewwek ini. Dan sebelumnya saya baru putus juga dengan pacar saya sebelumnya, kami putus via telp, karena kami berjauhan dan saya punya rencana akan bertemu dengan mantan saya itu untuk menuntaskan secara berhadapan.
    kembali dengan cewek yang baru saya kenal ini. singkat cerita sayapun mengungkapkan perasaan saya dan saya ceritakan semua bahwa saya baru putus dengan pacar saya dan diapun tahu pacar saya sebelumnya.
    Saya dan dengan cewek yang baru saya kenal ini bekerja di tempat yang sama, cuman bedanya saya permanent dan dia hanya sementara saja. Di saat kontraknya sudah habis dia balik pulang ke kampungnya dan kebetulan bersamaan dengan waktu cuti saya.
    Jadi saya usahakan betul utk mengunjunginya, akhirnya kami bertemu di kampung halamannya. sayapun di jempu dia dan dicarikan penginapan buat saya ( Pengnapan saya yang bayar). kami main ke kantor tempat dia bekerja sampai larut malam akhirnya dia saya tawarkan untuk nginap di tempat saya tinggal. Akhirnya kamipun tinggal di satu kamar di ranjang yang berbeda. Di malam itu kami tidak melakukan yang anda-anda perkirakan.
    Akhirnya setelah beberapa hari di kampung halamannya diapun di tugasskan lagi ke luar kota. Sayapun berencana akan ikut ketempat dia ditugaskan karena saya sendiri masih ada sisa waktu cuti saya. Dia terlebih dahulu berangkat ke tempat dia di tugaskan dan keesok harinya saya menyusul. kebetulan ditempat dia ditugaskan itu ada keluarga saya yang tinggal disana. Akhirnya saya menumpang dirumah keluarga saya itu dan langsung pada malam itu juga karena ssaya tibanya malam saya main ke tempat tinggalnya yang mana tempat tinggalnya tersebut di fasilitasi oleh perusahaannya. Setelah kami bertemu kami bicara seperti biasa sampai dengan tengah malam dan dipembicaraan tersebut untuk yang ke berapa kalinya saya ungkapkan kembali perasaan saya ke dia. Akhirnya karena sudah larut malam saya pun pulang. Saya sih minta agar saya bisa nginep.. xixixi

    Besok malamnya saya datang kembali ketempatnya dan inilah malam yang sangat mendebarkan, singkat cerita sayapun nginap di tempat tinggalnya dan kami melakukannya ( Anda-anda semua pasti paham)..
    Karena waktu cuti saya tinggal 1 hari jadi saya pun tinggal di situ sampai akhirnya saya kembali bekerja. Sebelum saya berangkat kamipun makan siang berdua dan disitu saya menanyakan tentang apa yang sudah kami lakukan 2 malam ini. Terus terang saya memang cinta sama dia bukan faktor ingin tidur saja sama dia. Jadi di saat kami makan saya bertanya. Apakah setelah apa yang kita lakukan itu kamu bersedia untuk menjadi pacar saya ? Karena sebelum kami melakukan itu dia mengungkapkan agar jangan di bawa ke perasaan. Anggap saja kita melakukan ini atas dasar suka sama suka melakukannya. itu makanya saya menanyakan berkali-kali pertanyaan tersebut ke dia karena saya tidak yakin dengan apa yang dia ungkapkan malam itu. Akhirnya dia tetap memberi jawaban yang sama bahwa apa yang sudah kami lakukan itu jangan dibawa ke perasaan. Sayapun sedih dan menangis mendengar ketegasaannya mengungkapkan itu karena saya benar-benar suka sama dia. Setelah selesai kami makan akhirnya sayapun menuju ke bandara dengan pandangan kosong, kecewa dan lainnya serta saya masih sempat meneteskan air mata. Setibanya di Bandara saya pun mencoba berfikir untuk menerima keputusannya dan walaupun masih ada perasaan ingin menjadi pacarnya saya mencoba utuk menerimanya dengan mencoba menanamkan dipikiran saya bahwa saya belum terlalu dalam perasaan saya ke dia dan saya gak ada ruginya juga.

    Setibanya di tempat tujuan saya sayapun menghubungi mantan pacar saya untuk bertemu dan menyelesaikan semuanya dengan berhadapan langsung karena sebelumnya hanya PUTUS via telp saja. Singkat cerita kami bertemu di sebuah Mall, disitu kami gak sempat bicara panjang lebar karena mantan saya ini datang dengan keluarganya. Sayapun diajak pergi jalan dan pada akhirnya kami tiba dirumahnya. Di situ kami bicara berdua panjang lebar dan akhirnya selesai. Di akhir pembicaraan saya ditawarkan untuk tinggal di rumahnya, sayapun sempat bertanya ke dia mengapa kamu masih menawarkan untuk tinggal disini ? Dia jawab ya sebagai teman apa salahnya. Banyak juga teman-teman yang lain pernah nginap disini itu jawabnya. Dia memang tidk sendiri dirumah itu, ada keluarganya yang tinggal di situ juga. Akhirnya sayapun menerima tawarannya untuk tinggal di situ dengan satu syarat kita sebatas teman saja.

    Di saat saya mengambil pakaian saya di suatu tempat untuk di bawa ke rumahnya telp berdering… yang mana telp tersebut dari cewek yang menolak cinta saya. Setelah saya ceritakan semua ke dia apa saja yang barusan terjadi dia melarang saya untuk tinggal disitu. Saya balik nany ke dia, bukannya kita tidak ada apa-apa ? Bukannya kamu sudah menegaskan bahwa apa yang telah kita lakukan waktu itu gak ada arti sama sekali buatmu.. Saya sempat bilang ke dia seandainya kamu menerima saya saat itu sayapun akan menolak tawaran mantan saya untuk tinggal di rumahnya demi menjaga perasaanmu. Ini semua ada kaitannya dengan cerita nantinya.
    Saya menerima tinggal di situ gak ada faktor lain.. Itu jujur.. Seandainyapun cewek yang baru saya sukai ini tidak nelp saya memang sudah berniat sungguh-sungguh ingin PUTUS dengan cewek sebelumnya.

    Besoknya baru kelihatan bahwa cewek yang saya putusin ini masih berharap agar saya kembali dengannya. Dan diapun sudah mengetahui siapa cewek yang baru saya sukai itu. Singkat cerita sayapun keluar dari rumah itu karena cewek yang baru saya sukai ini nelp saya terus agar saya keluar dari situ.

    Sesampainya saya di tempat kerja kamipun sering berhubungan via telp dan lebih sering berkomunikasi. Tidak terasa akhirnya waktu cuti saya sudah dekat.. Dan sayapun memutuskan untuk cuti ini akan tinggal di tempat tinggal cewek yang baru ini.
    Tibalah saya di rumah cewek ini. kesehariannya saya memang selalu membantu membersihkan rumahnya dan selalu mencucikan pakaian dalamnya dengan tangan saya sendiri. Saya tidak keberatan melakukan itu semua buat orang yang saya sayangi. Setelah berjalan beberapa bulan saya menemukan obrolan dia dengan teman ceweknya yang sangat menyakitkan buat saya, dan sebelumnya pun dia sempat berbohong dengan saya.
    isi dari percakapan itu adalah secara garis besar dia merendahkan saya ke temannya dan temannya pun juga menghina saya.
    saya di bilang OB, dan dia bilang ke temannya kalau dia nyebut saya PEMBANTU. Dan banyak hal lain yang menyakitkan. Yang mana saya di bilang SEBENTAR LAGI DIA AKAN SADAR KALAU DIA (SAYA) MASUK JEBAKAN SETAN. Dalam pembicaraan mereka adalah memanfaatkan saya dan menghina saya. Terus terang saya tidak pelit buat orang yang saya sayangi. Mungkin kalau saya lampirkan pembicaraan mereka disini itu terlalu nampak.
    Dan dia pun menyatakan ketemannya bahwa dia suka sama saya setengah-setengah saja.
    Temanya bilang porotin saja dia kan sudah cinta mati sama kamu, apa yang kamu minta pasti kamu dikasih sama dia. Si cewekupun menjawab iya.. sudah ada beberapa yang dibelikan.. Nanti akan atur strategi lagi. Ini adalah berkaitan dengan yang saya bilang sebelumnya.
    Jadi menurut saya cewek ini hanya mempermainkan perasaan saya saja. Dengan berpura2 nelp dan mencoba kasih perhatian di cerita sebelumnya.

    Setelah saya menemukan semua itu dan dia juga sudah mulai berbohong dalam beberapa hari saya mendiamkan diri untuk berfikir, apakah harus saya lanjutin atau saya putusin sampai disini. Beberapa hari saya berfikiri akhirnya saya memutuskan untuk memutusin dia. Sayapun berbicara ke dia bahwa saya akan memutuskannya. Dia menangis agar jangan pergi dan jangan putusin dia. Di situlah kelemahan saya ketika dia menangis, yang jelas itu AIR MATA ULAR. Hati sayapun luluh dengan melihat dia menangis.

    Aduuuh capek ngetiknya.. sebenarnya masih panjang ceritanya.. lain kali di sambung ya…
    Untuk sementara saya minta pendpat teman-teman semua. Apa yang saya ceritakan itu jujur adanya.

    Maaf saya bukan penulis, jadi kata-katanya semerawutan semua.. wkwkwkw.
    Di tunggu tanggapannya ya…

    Terima kasih..

    • Wah panjang juga ya ceritanya…Menurut saya Anda Cowok yang konsisten dan akan lebih baik melakukannya dengan bijak,Dan apabila anda sudah mendapati bahwa cewek baru itu ada uang cinta datang tidak ada uang cinta menghilang,mending dihindari saja.

Tinggalkan Balasan

