4 Alasan Tidak Boleh KEPO dengan Mantan Pacar

kepoMasalalu apabila itu sangat berarti dan baik tentunya selalu dikenang,Setiap orang tentu punya masa lalu, termasuk kamu dan pacarmu. Kalau kamu melakukan hal-hal yang berhubungan dengan masalalu tentunya sebagai pacarnya akan kecewa dan bahkan marah Apalagi jika kamu terlalu kepo sama mantannya pacarmu itu.berikut beberapa alasan kenapa anda tidak boleh kepo sama mantan sesuai dengan yang di tulis di lintas.me
kepo

Cemburu
Saat kepo sama mantannya pacarmu, pasti kamu akan mengetahui seberapa jauh mereka berpacaran dan seberapa dekat mereka dahulu. Itu akan membuat kamu merasa cemburu dan ingin meluapkan emosi pada pacarmu atau pada perempuan yang pernah jadi bagian dari kehidupan masa lalu pacarmu.

Cantikan Gue dari Pada dia
Membandingkan diri dengan mantannya pacar akan kamu lakukan untuk menutupi rasa cemburumu. Bahkan kamu juga akan berkoar-koar untuk melakukan hal apa pun demi menegaskan kalau kamu lebih dibandingkan dengan mantannya pacarmu. Wajar gak sih kayak gitu?

Obsesif
Menjadi terlalu terobsesi dengan mantannya sang pacar bisa jadi buruk lho untuk kehidupan kamu dan pasanganmu. Hal ini bisa bikin kamu hanya terobsesi pada mantannya pacarmu, tanpa memikirkan bagaimana kondisi hubunganmu dengan pacarmu.

Terpenjara
Saat kamu terus-terusan memikirkan hubungan pacarmu dengan mantannya, maka kamu akan terus terpenjara dalam sebuah masa lalu yang menyakitkan dan membuang-buang waktumu. Untuk itu, cobalah agar bersikap wajar dan cuek aja dengan masa lalu pacarmu itu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s