Tanda-Tanda Pasangan Berjodoh dan Baik Untuk Menikah

tanda-tanda jodohJodoh itu memang di tangan Tuhan. Tetapi tidak serta merta kita berdiam diri untuk menunggunya tetapi harus berdoa dan berusaha untuk mendapatkannya, Masa-masa muda memang sangat menyenangkan tak kala sudah mengenal percintaan dan sebagian besar anak-anak muda sekarang pasti menjalin hubungan dengan lawan jenis dan itu lah masa-masa mengenal pasangan dan menjajaki calon pasangan kita untuk dapat dijadikan imam dan pasangan hidup kelak,untuk itu perlu tentunya anda mengenali apakah pasangan dari anda itu berjodoh dengan anda? berikut beberapa tanda-tanda bahwa pasangan anda jodoh dengan anda dikutip dari lintas.me
tanda-tanda jodoh

Bersikap Santai
Saat kamu dan si dia bersikap santai, maka kamu dan si dia bisa jadi adalah jodoh yang ditakdirkan Tuhan. Kamu dan dia tidak akan membuat gerakan yang terkesan grogi atau menutupi hal-hal yang dianggap memalukan satu sama lain. Bahkan kamu dan si dia bisa saling memperlihatkan kekurangan masing-masing tanpa malu-malu lagi. Hal ini terjadi karena kamu dan si dia sudah saling merasa nyaman satu sama lain.

Saling Mendukung
Saat seseorang merasa telah menjadi bagian dari hidup pasangannya, maka hal yang dirasakan adalah saling merasakan dan memahami sehingga yang muncul adalah tindakan positif untuk saling mendukung dan membantu agar visi dan misi yang ada tercapai bersama.

Perhatian
Perhatian kecil sampai besar akan muncul dengan sendirinya jika kamu dan si dia sudah merasa bahwa kalian berjodoh. Perhatian semacam ini bukanlah perhatian yang didasarkan pada kewajiban atau status, melainkan pada keinginan untuk membuat pasangan bahagia.

Kontak Batin
Jika kamu dan si dia sudah bisa saling merasakan apa yang sedang dialami oleh masing-masing pihak, bisa jadi hal ini merupakan tanda bahwa kamu dan si dia berjodoh. Bahkan dalam jarak yang jauh sekali pun, kamu dan si dia bisa saling mengetahui apa yang ada di pikiran dan perasaan masing-masing.

Saling Menerima dan Terbuka
Ketika kamu dan si dia sudah sama-sama terbuka tentang berbagai macam hal, bahkan sampai masa lalu, maka bisa jadi kalian memang berjodoh. Bahkan hal-hal ini dianggap sebagai masalah bersama yang harus diterima dan dicarikan solusinya bersama pula.

Tidak Berpura-pura
Saat kamu dan si dia sudah tidak lagi menutupi sesuatu dengan berpura-pura baik, berpura-pura tidak sedih, dan tidak marah, maka bisa dikatakan bahwa kalian berdua memang berjodoh. Jika sudah merasa bahwa kamu dan si dia adalah pasangan berjodoh, pertahankan dengan rasa saling percaya dan saling memahami ya supaya cinta kalian terus bersemi!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s