Bill Gate Memberikan Apapun Pada Anaknya Asalkan Bukan Produk Apple

jennifer-gates anak bill gateMempunyai orangtua tajir sekolong jagat seperti Bill Gates, mungkin jadi impian setiap anak di muka bumi. Dengan kekayaan berlimpah, terbayang segala fasilitas yang didapatkan oleh Jennifer Katherine Gates, Rory John Gates serta Phoebe Adele Gates.Kendati Gates mempunyai segalanya, nyatanya dia bukanlah tipe seorang ayah yang memberikan segalanya begitu saja kepada anak-anaknya. Dalam sebuah wawancara, pendiri Microsoft tersebut menekankan pentingnya arti sebuah kerja keras.
“Aku pikir jumlah uang sebanyak itu tidak bagus bagi mereka. Mereka akan memiliki sebagian kecil dari kekayaanku, sisanya mereka harus mencarinya sendiri,” sebut Gates.

Meski demikian, Bill Gates bukan orangtua yang terlalu kaku. Walau sudah menanamkan kerja keras sejak dini, pria berkaca mata ini tidak segan menghamburkan uang demi kegitaan yang postif. Seperti yang dilakukannya kepada Jennifer. Anak sulungnya tersebut gemar berkuda dan menjadikannya salah satu hobi yang dia seriusi.

Pernah, saat Jennifer berusia 15 tahun, dia mengikuti sebuah festival berkuda. Demi rasa cinta sang ayah kepada anaknya, Jennifer dan keluarganya disewakan sebuah mansion yang dekat dengan festival tersebut.Mansion tersebut disewa keluarga Gates dengan harga USD 1 juta. Tentu sepadan dengan letak yang strategis dengan festival yang diikuti Jennifer, termasuk segala fasilitas yang didapatkannya. Kompetisi ini sendiri sangat berharga bagi Jennifer. Di mansion tersebut, dia berlatih sangat keras bersama kuda-kudanya. Dia rela melakukan itu untuk memenangkan festival yang memperebutkan hadiah antara USD 1.500 hingga USD 2.000 tersebut.Mansion yang terletak di Wellington, Florida, itu sendiri pada akhirnya dibeli oleh Bill Gates dengan harga yang tak kalah fantastis.

Bill Gates terhadap anak-anaknya memang tahu cara bersenang-senang dengan uangnya yang bejibun. Apapun akan berusaha dipenuhi oleh Gates untuk membahagiakan anaknya. Kecuali satu hal. Ya, bisa ditebak. Gates konon melarang atau lebih tepatnya ‘mengharamkan’ segala sesuatu yang berbau Apple. Baik itu iPhone, iPod apalagi MacBook. Ini memang soal kompetisi bisnis di antara Microsoft dengan pesaingnya itu.Ibunda Jennifer, Melinda Gates, seperti dikutip dari majalah Vogue mengakui bahwa ia sebenarnya tidak keberatan mempunyai iPhone. Akan tetapi bersama Bill Gates, Melinda punya kebijakan untuk melarang adanya iPhone dan iPod di rumah mereka.
“Hanya ada sedikit hal yang dilarang di rumah tangga kami. Baik iPod maupun iPhone adalah dua benda yang tidak kami berikan pada anak-anak,” papar Melinda.
Dari ketiga anak Bill Gates, mungkin hanya Jennifer yang sedikit membangkang karena pernah terekam media sedang menggunakan iPhone saat mengunjungi Sydney, Australia.
Namun bagaimana pun, keluarga Gates seperti keluarga Amerika Serikat pada umumnya. Tetap hangat walaupun dirinya mempunyai kesibukan yang segunung. Malahan Gates pernah menemani Jennifer menonton konser U2 dalalam sebuah tur.Yah, mungkin kebersamaan adalah harta yang tak ternilai bagi Bill Gates dan keluarganya. Beriktu foto dari anak-anak Bill gate
jennifer-gates anak bill gate
who-is-rory-gates-is-star-or-no-star-rory-john-gates-celebrity-vote
who-is-phoebe-gates-is-star-or-no-star-phoebe-adele-gates-celebrity-vote

Source:Detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s