5 Alasan Laki Laki Kencan dengan Wanita yang sudah menikah

Tentunya anda ingin tahu kenapa alasan seorang laki-laki muda, lajang, dan memiliki masa depan cerah tapi memilih berkencan dengan perempuan yang lebih tua dan sudah menikah, hal ini tentunya memiliki maksut dan tujuan diantaranya seperti yang dilansir oleh suara.com berikut ini

Laki-laki kencan dengan wanita sudah menikah

1. Mudah kencan
Perempuan yang sudah menikah jauh lebih mudah berkencan dibanding perempuan lajang. Ini karena perempuan tak terlalu agresif berusaha dan lebih senang untuk mendapatkan perhatian dari seseorang.

2. Lebih sedikit pertengkaran
Perempuan lajang dinilai lebih menuntut, mereka juga akan lebih mudah marah. Lain halnya dengan perempuan yang sudah menikah, mereka akan lebih tenang dan menahan diri. Mereka akan marah dalam diam dan berharap si laki-laki yang membujuknya.

3. Lebih berpengalaman
Pengalaman perempuan yang sudah menikah, akan membantu seorang laki-laki menjalin dan menjaga sebuah hubungan. Tapi rendevous dengan seseorang yang sudah menikah tentu tak seleluasa ketika berkencan dengan seorang yang lajang. Anda harus terus menyembunyikan hubungan dan harus senantiasa bergegas.

4. Tak mengharapkan hadiah
Ini artinya laki-laki tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menyenangkan pasangannya. Yang perlu dilakukan adalah membuatnya bahagia dan melindunginya.

5. Mudah diputus
Ketika seorang perempuan yang sudah menikah merajuk, maka laki-laki akan mudah mengancamnya untuk mengabarkan hubunan mereka pada keluarganya. Dijamin dia akan mundur teratur, karena harga yang harus dibayarnya akan lebih mahal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s