Kenali 2 Jenis Kangker Pita suara akibat merokok

Penyakit penyebap merokok
Rokok sangat berbahaya untuk tubuh, akan tetapi tetap saja dicari-cari ,berbagai cara untuk menghentikan merokok termasuk pemerintah dengan memberikan kebijakan untuk setiap bungkus rokok untuk diberikan gambar seram akibat merokok tidak dihiraukan bagi pecandu rokok,  Anda juga pasti sudah tahu bahwa , rokok bisa menyebabkan kanker paru-paru. Rokok yang hampir seluruhnya mengandung bahan kimia berbahaya, juga mampu menimbulkan penyakit-penyakit serius lainnya, termasuk salah satunya adalah kanker pita suara atau lebih sering disebut dengan kanker laring. Kanker pita suara yang lebih sering disebabkan oleh rokok , berdasarkan http://www.cancerresearchuk.org, memiliki beberapa jenis atau tipe yang bisa dibedakan, antara lain adalah

Kanker yang tumbuh di kulit seperti jaringan (kanker sel skuamosa)
Adenocarcinoma bisa dibedakan karena menyerang sel yang berbeda, dan ini dimulai di sekitar permukaan laring. Sel adenomatosa adalah sel kelenjar yang memproduksi lendir. Akhir-akhir ini kanker laring dengan jenis ini mulai lebih banyak muncul daripada kanker dengan sel lainnya.

Kanker jaringan ikat (kanker sel sarkoma)
Kanker laring atau kanker pita suara yang menyerang sel sarkoma ini dimulai dalam jaringan ikat tubuh seperti misalnya jaringan pendukung tubuh, seperti tulang rawan, otot, dan syaraf. Dan biasanya, kanker laring dimulai dengan menyerang bagian tulang rawan, yaitu jaringan pendukung laring, namun kanker jenis ini lebih jarang dari lainnya.

Itu dia dua jenis kanker laring yang utama yang perlu Anda ketahui. untuk itu sebelum terlambat hentikan kebiasaan merokok akan lebih baik kita hidup tanpa rokok (vemale.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s