Pembalap Honda Dani Pedrosa Pindah Ke KTM di Moto 3

Dani Pedrosa Pindah KE KTM

Kabar mengejutkan datang dari pembalap team HRC honda di moto gp, dikabarkan Dani Pedrosa keluar dari Team HRC Honda di Moto GP dan PIndah Ke Moto 3 KTM di 2016. Berita dan rumor untuk kepindahan dani pedrosa luput dari media sehingga setelah Ajang Moto Gp sudah bergulir baru berita mengejutkan itu datang. Menurut Pedrosa ini sudah direncanakan tahun lalu dan sekarang lah saatnya untuk mengambil keputusan.Berikut Penuturan langsung dani Pedrosa.
“Saya ingin berterima kasih kepada semua Repsol Honda, Sponsor dan para fans yang selalu mendukung saya, memberikan saya kekuatan untuk bertahan, tetapi keputusan untuk mengakhiri balapan sudah tidak bisa ditawar, Saya ingin menjelaskan masalah ini sejak tahun lalu, tetapi saya sudah cukup menderita dengan hanya diam. Jadi saya memutuskan untuk tidak membicarakannya ke publik,” lanjut dia.

Hayo siapa yang berminat menggantikan di team Honda HRC segera merapat….
source: aripitstop

Tinggalkan Balasan

