5 Penumpang gelap pesawat yang tak seberuntung Mario Steven Ambarita

Mario Penumpang gelap garuda
Penerbangan Indonesia dihebohkan dengan aksi seorang yang nekat menumpang pesawat Garuda GA 177 rute Pekanbaru- Jakarta bernama Mario Steven Ambarita dengan masuk ke rongga roda pesawat. Mario sangat beruntung karena tidak mengalami kematian saat terbang diketinggian yang suhu udara mencapai 0 Derajat. Mario Berhasil Mendarat dengan terhuyung-huyung keluar dari rongga roda pesawat yang selanjutnya ditangkap oleh pihak keamanan bandar udara.Berikut beberapa kasus serupa seperti yang dilansir suara.com
1. Bandara Ramstein- Jerman
Pada tanggal 30 Juli 2014, otoritas Bandara Ramstein, Jerman, mendapati Mayat pemuda di rongga roda pesawat kargo C-130J milik Angkatan Udara Amerika Serikat (AS). Tidak diketahui dengan pasti dari mana pemuda itu masuk ke rongga roda pesawat dan apa penyebab kematiannya. Pesawat itu dalam misi rutin di Afrika dan berhenti di sejumlah negara seperti Senegal, Mali, Chad, Tunisia, dan Sisilia, sebelum tiba di Ramstein.
2. Bandara Heathrow, London – Inggris
Di tahun 2012, seorang lelaki berusia 26 tahun jatuh dari dalam rongga pesawat yang akan mendarat dari Bandara Heathrow, London – Inggris. Lelaki asal Mozambique itu jatuh saat pesawat hendak mendarat usai melakukan penerbangan dari Angola. beredar kabar si lelaki nekat jadi penumpang gelap untuk mencari penghidupan lebih layak di Eropa.
3. Bandara Charlotte- Amerika Serikat
Pada tahun 2010,  remaja berusia 16 tahun jatuh dari rongga roda pesawat dan tewas di tepian Kota Boston, Amerika Serikat. Remaja yang ternyata lari dari rumah itu menyelinap ke rongga roda dari Bandara Charlotte.
4.Bahrain-London, Inggris.
Pada tahun 2001, pemuda berusia 21 tahun bernama Mohammed Ayaz tewas setelah nekat masuk rongga roda pesawat rute Muharraq, Bahrain-London, Inggris.mayat Ayaz ditemukan dalam keadaan membeku.
5.Rute Havana-London
Pada tahun 2000, dua remaja asal Kuba menyelinap ke dalam rongga roda sebuah pesawat rute Havana-London. keduanya tewas setelah terbang selama 20 menit karena suhu yang menurun drastis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s